Prediksi Udinese vs Napoli, 21 September 2021

  • Whatsapp

BabatPost.com, Surabaya – Prediksi skor Udinese vs Napoli Milan, jadwal Liga Italia malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 21 september 2021, pukul 01.30 wib.

Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Italia seri A musim 21/22. Skuat Udinese saat ini dalam penampilan yang cukup baik setelah meraih tiga kemenangan beruntun di semua laga, bahkan mereka belum terkalahkan di Serie A musim ini dan mengamankan 7 poin dari 3 laga pembuka Serie A musim ini, dalam laga terakhirnya Udinese berhasil mengalahkan Sepezia dengan skor tipis 0-1.

Bacaan Lainnya

Udinese memulai kiprahnya di Serie A Italia dengan hasil lumayan baik sesudah sukses meredam seimbang Juventus dengan score 2-2, seterusnya menantang Venezia scuad Udinese sukses raih kemenanghan dengan score 4-0, dan di pertandingan minggu ke-3 menantang Spezia sukses mencetak kemenangan tipis 0-1, minggu ini menantang team kuat Napoli terang bisa menjadi pertandingan yang tidak gampang untuk scuad Udinese.

Tetapi dengan jalani pertandingan kandang scuad Udinese akan usaha semaksimal kemungkinan untuk dapat mencetak kemenangan, walau mereka mempunyai catatan jelek di lima tatap muka melawan Napoli, minggu ini mereka akan usaha untuk memutuskan rekor jelek itu.

Sementara Napoli tampil prima di tiga pertandingan pembuka Serie A musim ini, scuad Napoli sukses mencetak kemenangan di tiga pertandingan pembuka Serie A musim 2021/22, dengan raih 9 point scuad Napoli sekarang ini masih menempati rangking 4 klassemen sementara Serie A dengan 9 point, bersama dua team lainnya yakni Milan dan Roma yang aklan jalani pertandingan minggu keempat malam hari ini.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Osasuna, 19 September, Liga Spanyol

Scuad Napoli memulai kiprahnya di Serie A Italia musim 2021/22 dengan hasil sangatlah baik sesudah menaklukkan Venezia dengan score 2-0, seterusnya menantang Genoa dengan score 1-2 dan yang paling akhir menantang Juventus dengan score 2-1, dengan hasil yang positif itu scuad Napoli ooptimis sanggup menaklukkan scuad Udinese di minggu keempat Serie A Italia minggu ini.

Udinese memilki performa yang sangatlah baik di lima laga yang telahdi jalaninya, di mana scuad Udinese sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali seimbang di semua pertandingan.

Sementara Napoli jalani pertandingan yang cukup padat minggu ini pasalnya mereka jalani babak group Liga Eropa tengah minggu tempo hari menantang team kuat Inggris Leicester dengan score seimbang 2-2, lima pertandingan paling akhir di semua pertandingan scuad Napoli sukses raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah.

Dipandang dari 5 tatap muka ke-2 team Napoli masih memimpin dengan 4 kali mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang, sementara Udinese tidak pernah meraih kemenangan di lima tatap muka melawan Napoli, musim ini terang akan berlainan hasilnya bila menyaksikan statistik performa ke-2 team sekarang ini dan Udinese akan berusaha untuk memutuskan rekor jelek saat berjumpa Napoli.

Kondisi Pemain Kedua tim

Udinese
Gerard Deulofeu, Mato Jajalo, Stefano Okaka, dan Ignacio Pussetto saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Udinese belum dalam performa terbaiknya dan harus tampil lebih baik di pertandingan ini.

Cedera: Gerard Deulofeu, Mato Jajalo, Stefano Okaka, Ignacio Pussetto

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Napoli
Kalidou Koulibaly dan Dries Mertens sedang absen saat ini dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini. Victor Osimhen telah dites positif terkena virus corona dan telah dikeluarkan dari skuad Napoli.

Cedera: Kalidou Koulibaly, Dries Mertens, Victor Osimhen

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Udinese vs Napoli :

Napoli memiliki rekor bagus melawan Udinese dan telah memenangkan 14 pertandingan dari total 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Udinese hanya berhasil meraih enam kemenangan melawan Napoli dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim tahun lalu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Napoli. Matteo Politano mencetak gol penting pada hari itu dan ingin membuat jejaknya di pertandingan ini.

12/05/2021 Napoli 5-1 Udinese
10/01/2021 Udinese 1-2 Napoli
20/07/2020 Napoli 2-1 Udinese
08/12/2019 Udinese 1-1 Napoli
18/03/2019 Napoli 4-2 Udinese

Lima Pertandingan Terakhir Udinese :

14/08/2021 Udinese 3-1 Ascoli Picchio
22/08/2021 Udinese 2-2 Juventus
27/08/2021 Udinese 3-0 Venezia
04/09/2021 Udinese 4-1 Dolomiti Bellunesi
12/09/2021 Spezia 0-1 Udinese

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

23/08/2021 Napoli 2-0 Venezia
29/08/2021 Genoa 1-2 Napoli
07/09/2021 Napoli 1-5 Benevento
11/09/2021 Napoli 2-1 Juventus
17/09/2021 Leicester City 2-2 Napoli

Prediksi susunan pemain Udinese vs Napoli :

Udinese : Marco Silvestri, Samir, Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Roberto Pereyra, Walace, Tolgay Arslan, Nahuel Molina, Jens Stryger Larsen, Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu.

Napoli : David Ospina, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Kevin Malcuit, Giovanni Di Lorenzo, Andre Zambo Anguissa, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski, Hirving Lozano, Lorenzo Insigne, Victor Osimhen.

Prediksi Skor Akhir Udinese vs Napoli

Napoli memiliki skuat bertalenta yang dipenuhi dengan talenta luar biasa dan pemain seperti Matteo Politano dan Andrea Petagna ingin membuat kehadiran mereka terasa di Serie A. Gennaro Gattuso telah memberikan pengaruh positif pada skuat dan ingin para pemainnya mengekspresikan diri mereka atas akhir pekan.

Udinese telah berjuang di liga musim ini dan harus bermain keluar dari kulit mereka di pertandingan ini. Napoli memiliki pemain-pemain luar biasa yang mereka miliki dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Udinese 1 – 3 Napoli

Pos terkait