Prediksi Spezia vs Juventus, 22 September, Liga Italia

  • Whatsapp

Babatpost.com, Surabaya – Prediksi skor Spezia Vs Juventus malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A musim 21/22. Skuat Juve benar-benar dalam kondisi yang sangat terpuruk musim ini, dimana dalam empat laga pembuka Serie A Italia mereka hanya mampu meraih 2 poin saja, setelah bermain imbang melawan Udinese dan AC Milan akhir pekan kemarin, di pekan ke lima pekan ini skuat Juve akan bertemu tim promosi Spezia jelas akan menjadi momentum yang tepat bagi mereka untuk mengamankan poin penuh pertama.

Bacaan Lainnya

Berita Kedua Tim

Di papan klassemen sementara Serie A Italia scuad Juventus sekarang ini menempati rangking 18 dengan mengantingi 2 point dari 4 pertandingan, di pertandingan pembuka atau pekan awal mereka di tahan seimbang Udinese dengan score 2-2, seterusnya di taklukkan Empoli dan Napoli dengan 0- dan 2-1, dan yang paling akhir mereka kembali raih hasil seimbang 1-1 saat melayani Milan.

Tetapi Juventus sukses mencetak kemenangan pertama mereka di lima laga paling akhir saat menantang Malmo di babak group Liga Champion minggu tempo hari, seterusnya scuad JUventus cuman sanggup raih 2 hasil imbanbg dan kali kalah.

Sementara Spezia sekarang ini menempati rangking 13 klassemen sementara Serie A Italia dengan kantongi 4 point dari 4 pertandingan yang sudah di lakoninya, unggu 2 point dari Juventus, jalani pertandingan kandang scuad Spezia akan manfaatkan perform jelek scuad Juve untuk dapat mencetak kemenangan dalam pertandingan kelak.

Di pertandingan pembuka Serie A Italia scuad Spezia cuman sanggup raih hasil seimbang 2-2 saat menantang Cagliari, seterusnya melawan Lazio, Spezia menerima kekalahan dengan score 6-1, menantang Udinese menerima kekalahan dengan score 0-1, dan di pertandingan minggu keempat scuad Spezia sukses mencetak kemenangan 1-2, berbekal positif itu scuad Spezia percaya diri sanggup mencetak kemenangan saat melayani Juventus besok.

Head to head ke-2 team scuad Juventus masih unggul dengan 2x mencetak kemenangan dan 1 kali seimbang sementara Spezia raih 1 kemenangan di empat tatap muka paling akhir melawan Juventus, paling akhir ke-2 team berjumpa di Serie A musim kemarin scuad Juventus yang melayani Spezia sukses mencetak kemenangan dengan score 3-0.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Spezia

Tuan rumah telah mengalami beberapa cedera baru-baru ini, dengan Arkadiusz Reca mengalami cedera paha selama akhir pekan. Sementara itu, Martin Erlic cedera pada menit ke-23 pertandingan melawan Venezia dan harus absen selama beberapa minggu.

Kevin Agudelo dan Ebrima Colley tetap absen. Leo Sena juga telah dikesampingkan dan hanya diharapkan kembali bermain bulan depan.

Cedera: Kevin Agudelo, Ebrima Colley, Arkadiusz Reca, Leo Sena, Martin Erlic

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Juventus

Dapat dipahami bahwa lvaro Morata, pencetak gol melawan AC Milan, dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-65 karena terbentur sebagai tindakan pencegahan. Keterlibatannya melawan Spezia diragukan.

Aaron Ramsey, Arthur, Mattia De Sciglio dan Kaio Jorge tetap absen karena cedera.

Cedera: Aaron Ramsey, Arthur, Mattia De Sciglio, Kaio Jorge

Diragukan: lvaro Morata

Penangguhan: Tidak ada

Head to Head Spezia vs Juventus :

Kedua klub telah bertemu delapan kali di semua kompetisi. Mereka berimbang dalam pertandingan ini, dengan dua kemenangan untuk masing-masing tim dan empat pertandingan berakhir imbang.

Juventus tidak pernah menang melawan tuan rumah sampai musim lalu dan menyelesaikan liga ganda, termasuk kemenangan 4-1 di tempat Rabu November lalu.

Dalam pertemuan terakhir mereka, Bianconeri meraih kemenangan 3-0 di Allianz Stadium, dengan ketiga gol dicetak setelah turun minum.

03/03/2021 Juventus 3-0 Spezia
01/11/2020 Spezia 1-4 Juventus
10/06/2007 Juventus 2-3 Spezia
27/01/2007 Spezia 1-1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Spezia:

13/08/2021 Pordenone 1-3 Spezia
23/08/2021 Cagliari 2-2 Spezia
28/08/2021 Lazio 6-1 Spezia
12/09/2021 Spezia 0-1 Udinese
19/09/2021 Verona 1-2 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

22/08/2021 Udinese 2-2 Juventus
29/08/2021 Juventus 0-1 Empoli
11/09/2021 Napoli 2-1 Juventus
15/09/2021 Malmo FF 0-3 Juventus
20/09/2021 Juventus 1-1 AC Milan

Prediksi susunan pemain Spezia vs Juventus :

Spezia : Jeroen Zoet, Dimitrios Nikolaou, Petko Hristov, Salva Ferrer, Simone Bastoni, Jacopo Sala, Giulio Maggiore, Viktor Kovalenko, Ebrima Colley, Emmanuel Gyasi, Janis Antiste.

Juventus : Wojciech Szczesny, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Danilo, Alex Sandro, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Prediksi Skor Spezia vs Juventus

Juventus telah berjuang untuk mencapai performa terbaiknya dan hanya mencetak empat gol dalam empat pertandingan. Spezia telah mencetak satu gol lebih banyak tetapi telah kebobolan 10, dengan enam gol datang dalam satu pertandingan melawan Lazio.

Kami berharap pertandingan akan berlangsung ketat sambil menghasilkan hasil imbang dengan skor tinggi.

Spezia 0 – 1 Juventus

Pos terkait