Prediksi Lens VS Lille, 18 September 2021

  • Whatsapp

BabatPost.com – Prediksi skor Lens VS Lille malam hari ini Jadwal Liga Prancis 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis musim 21/22. Awal musim ini, penampilan Lens cukup menjanjikan dengan aksi terbaik mereka.

Mengemas sembilan poin dari laga sebelumnya menunjukkan kualitas permainan sudah cukup bagus. Sementara itu, mereka juga berada di posisi ke lima dengan torehan tersebut. Tentu semakin menarik menunggu perjuangan mereka menyambut tim besar seperti Lille.

Bacaan Lainnya

Berita Kedua Tim

Team tamu yang ada di urutan ke-2 belas klassemen Ligue 1 Prancis mengharap dapat unggul. Di pertandingan ini, peluang mereka mengambil tiga point kelihatannya akan makin dioptimalkan untuk dapat naik rangking. Hasil dari lima point semenjak awalnya musim, Lille diprediksi mampu berkompetisi kembali di kelas atas nanti.

Data Statistik Lens VS Lille

Memang menyaksikan perjuangan dari Lens tidak banyak yang menduga team ini dapat merayap ke status bagus. Sejauh ini, Lens tidak menunjukkan permainan yang dapat membuat mereka tidak disangsikan kembali. Lima laga terakhir kalinya, Lens cuman mampu memetik 2x kemenangan dan tiga pertandingan seimbang dari semua persaingan.

Lens sempat bermain seri saat berjumpa dengan Rennes di laga Agustus kemarin. Seterusnya, hasil seimbang dimainkan saat mereka berjumpa Saint Etienne di pertandingan satu minggu setelah itu. Laga dua minggu selanjutnya usai dengan kemenangan hadapi AS Monaco. Sementara catatan laga minggu kemarin mereka Mengalahkan Bordeaux.

Sementara dari catatan yang dibuat oleh Lille mereka cuman mengepak sekitar satu kemenangan dari 5 laga terakhir kalinya. Lille sukses ambil point dari Montpellier di laga tiga minggu kemarin. Dua laga awalnya mereka roboh dari Nice dan bermain seri melawan Saint Etienne. Bursa website judi slots terbaik mencatat laga paling akhir yang ditempuh di tengah-tengah minggu kemarin usai seimbang hadapi Wolfsburg di gelaran Liga Champions.

Keadaan Beberapa Pemain

Pemain yang hendak di turunkan oleh Lens kelihatannya masih bergelut pada beberapa punggawa khusus mereka. Lens dipercaya mainkan taktik 3-4-1-2 di lagan anti. Kesempatan kali ini, si pelatih diprediksikan turunkan Arnaud Kalimuendo dan Sotoca di baris depan. ditolong oleh peranan seorang kapten team Kakuta pada pertandingan itu.

Performa baris tengah Lens akan diwarnai berperforma bagus dari Frankowski, Fofana, Cahuzac, dan Clauss untuk laga ini. Tuan-rumah dipercaya mainkan nama Medina, Danso dan Gradit pada barisan pertahanan. Menolong di bawah garis gawang, ada perform terbaik dari Leca si penjaga gawang unggulan.

Lille akan hadapi laga ini kali dengan perform 4-4-2. Dari skema itu, team tamu diprediksi mainkan nama Celik, Fonte, Botman, dan Mandava pada baris pertahanan. Tindakan beberapa pemain baris tengah akan dioptimalkan oleh peranan Ikone, Andre, Xeka dan Gomes pada laga kelak.

Sementara peranan dari baris depan Lille ditegaskan masih tetap turunkan nama David, dan Yilmaz yang bisa dihandalkan. Meskipun begitu, ke-2 pemain ini dipandang mempunyai kekurangan untuk sanggup manfaatkan kesempatan secara baik.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Lens

Bek Massadio Haidara diragukan untuk permainan ini, tetapi di luar itu, Lens tidak memiliki masalah cedera lainnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Massadio Haidara

Ditangguhkan: Tidak ada

Lille

Renato Sanches tetap absen untuk Lille, sementara penyerang Timothy Weah dan Jonathan Bamba juga diragukan untuk pertandingan ini.

Terluka: Renato Sanches

Diragukan: Jonathan Bamba, Timothy Weah

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Lens Vs Lille

Setelah kampanye 2020-21 yang luar biasa membuat mereka finis ketujuh di musim Ligue 1 pertama mereka sejak 2014-15, Lens memulai musim 2021-22 dengan sangat baik.

Tim Franck Haise tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pertama mereka, dengan kemenangan atas Monaco dan Bordeaux dan seri dengan Rennes, Saint-Etienne dan Lorient.

Lens tidak memiliki masalah dalam mencetak gol – mereka memiliki sepuluh gol – tetapi bisa melakukannya dengan memperketat pertahanan mereka, karena mereka telah kebobolan tujuh.

Sementara itu, Lille telah berjuang tanpa pelatih pemenang gelar Christophe Galtier di pucuk pimpinan.

Mereka hanya memenangkan satu pertandingan sejauh musim ini, mengalahkan Montpellier 2-1, dan kalah dari tim baru Lorient dan Galtier, Nice.

Pertandingan terakhir mereka terjadi di Liga Champions UEFA, tetapi meskipun lawan Wolfsburg dikurangi menjadi sepuluh orang, Lille tidak dapat menghancurkan mereka dan pertandingan berakhir 0-0.

Dalam hal bentrokan Derby du Nord, rekor Lens melawan Lille sangat buruk. Dalam enam pertemuan terakhir mereka sejak 2010, Lille telah mengalahkan mereka pada lima kesempatan dan tidak pernah kalah.

2021-05-07 Ligue 1 Lensa 0-3 Lille
2020-10-18 Ligue 1 Lille 4-0 Lensa
2015-05-03 Ligue 1 Lille 3-1 Lensa
2014-12-07 Ligue 1 Lensa 1-1 Lille
2011-01-29 Ligue 1 Lille 1-0 Lens

Lensa Bordeaux 2-3 W
Lensa D 2-2 Lorient
Lensa W Monaco 0-2
Lensa D 2-2 St Etienne
Lensa D Rennes 1-1

D Lille 0-0 Wolfsburg
L Lorient 2-1 Lille
W Lille 2-1 Montpellier
D St Etienne 1-1 Lille
L Lille 0-4 Bagus

Susunan Pemain Lens Vs Lille

Prediksi Lensa XI (3-4-1-2): Jean-Louis Leca, Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina, Jonathan Clauss, Yannick Cahuzac, Seko Fofana, Przemyslaw Frankowski, Gael Kakuta, Florian Sotoca, Ignatius Ganago

Lille prediksi XI (4-4-2): Ivo Grbic, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinildo, Yusuf Yazici, Benjamin Andre, Xeka, Angel Gomes, Jonathan David, Burak Yilmaz

Prediksi Skor Lens Vs Lille

Dari skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, Lille masih terlihat belum mempersiapkan secara maksimal kompetisi kali ini. Mereka hanya bisa menang apabila lini serang bisa berangsur menampilkan kualitasnya. Sedangkan Lens masih memiliki peluang menang kandang pada pertandingan lanjutan pekan nanti.

Lens VS Lille: 1 – 0

Pos terkait