Prediksi Koln vs RB Leipzig, 18 September 2021

  • Whatsapp

BabatPost.com  – Setelah dua kali kekalahan telak beruntun atas Bayern Munchen dan Man. City, RB Leibzig akan bertandng ke markas FC Koln pada 18 September 2021 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman musim 21/22.Akhir pekan nanti akan ada pertemuan dua tim papan tengah Liga Jerman dalam lanjutan matchday kelima musim ini. Laga yang dimaksud yakni Koln vs RB Leipzig, kemungkinan laga ini akan beradu kecepatan barisan wingernya.

Bacaan Lainnya

Berita Kedua Tim

Pasalnya Koln dan RB Leipzig seringkali memperlihatkan permainan lincah lewat segi sayapnya yang populer benar-benar ahli. Untuk yang tertarik melihat pertandingan Koln melawan Leipzig, harus ingat jika agen sbobet sudah mengagendakan partai ini akan berlaga pada hari Sabtu 18 September 2021 malam jam 23.30 WIB.

Koln Utamakan Modeste Yang Sedang Hebat Perform

Dalam soal serangan, Koln termasuk cukuplah bagus meskipun seringkali sering tidak optimal. Kesolidan beberapa pemain barisan serang Koln memanglah belum terbukti, tapi minimal masih tetap ada figur Modeste yang sering on fire. Koln diprediksi tetap utamakan Modeste sebagai sandaran gempuran saat pertandingan Koln versus RB Leipzig digelar.

Keterikatan Koln pada seorang Modeste sangat kelihatan saat Bundesliga musim ini digelar. Modeste betul-betul sanggup jadi warna saat tim Koln alami kebuntuan saat bertanding. Keutamaan figur Modeste di tim Koln kelihatannya akan membuat rivalnya yaitu Leipzig sedikit labil. Pasalnya Leipzig sendiri saat ini pertahanannya tidak terlampau keren, bisa saja ini ialah peluang besar untuk seorang Modeste.

Banyak yang memprediksi jika Modeste kelak akan balik sanggup menari-nari dari segi sayap kanan dan berusaha merusak fokus Leipzig. Perform dan kemampuan dari Modeste cukup bisa dibuktikan, khususnya pada match day keempat tempo hari. Pada match day keempat tempo hari seorang Modeste sanggup tampil memikat dan cetak 1 gol satu-satunya untuk teamnya Koln.

Leipzig Seutuhnya Bertopang Pada Seorang Dani Olmo

Dan tim samping yakni RB Leipzig sangat kental dan sama bernama Dani Olmo. Karena Dani Olmo sendiri telah sanggup tampil oke saat jalani Olimpiade Tokyo dan membuat harga pasarnya semakin naik. Tidak cuman harga pasar saja yang naik, seorang Dani Olmo sanggup meningkatkan kualitas bermainnya musim ini khususnya pada pagelaran Bundesliga.

Dani Olmo masih tetap sanggup tampil trengginas musim ini bersama Leipzig dan tentunya masih tetap utamakan kegesitannya. Pemain dari Spanyol yang dapat ditaruh di beberapa status ini kelihatannya akan balik jadi motor gempuran tim Leipzig. Pasalnya Dani Olmo di Leipzig menggenggam peranan yang paling penting yaitu sebagai pengontrol irama permainan dan pas ada di belakang penyerang.

Automatis pertandingan Koln versus RB Leipzig kelak sudah tentu sorotan semakin lebih tertuju pada orang Dani Olmo. Banyak yang berpendapat jika kesempatan Dani Olmo untuk mencatat score saat bertemu Koln nampaknya terbuka lumayan lebar karena pemain ini free role.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Baca Juga : Prediksi Lens VS Lille, 18 September 2021

FC Koln

Jannes Horn dan Timo Hubers keduanya absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu. Jan Thielmann diragukan saat ia kembali dari cedera. Florian Kainz diskors setelah menerima kartu merah melawan Freiburg.

Cedera: Jannes Horn, Timo Hubers

Diragukan: Jan Thielmann

Ditangguhkan: Florian Kainzo

RB Leipzig

Marcelo Sarrachi dan Marcel Halstenberg keduanya tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Cedera: Marcelo Sarrachi, Marcel Halstenberg

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head FC Koln Vs RB Lepzig

Baca Juga : Prediksi Augsburg vs Monchengladbach 18 september 2021

Hanya ada delapan pertemuan antara FC Koln dan RB Leipzig di masa lalu. RB Leipzig telah menang empat kali dan Koln menang dua kali, dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua tim terakhir bertemu di Bundesliga musim lalu. FC Koln memenangkan pertandingan 2-1 dengan dua gol Jonas Hector di kedua sisi dari serangan Amadou Haidara untuk tim tamu.

2021-04-20 Bundesliga FC Koln 2-1 RB Leipzig
2020-12-19 Bundesliga RB Leipzig 0-0 FC Koln
2020-06-01 Bundesliga FC Koln 2-4 RB Leipzig
2019-11-23 Bundesliga RB Leipzig 4-1 FC Koln
2018-02-25 Bundesliga RB Leipzig 1-2 FC Koln

D Freiburg 1-1 FC Koln
W FC Koln 2-1 Bochum
L Bayern Munich 3-2 FC Koln
W FC Koln 3-1 Hertha Berlin
W Jena 1-2 FC Koln

L Manchester City 6-3 RB Leipzig
L RB Leipzig 1-4 Bayern Munich
L Wolfsburg 1-0 RB Leipzig
W RB Leipzig 4-0 Stuttgart
L Mainz 1-0 RB Leipzig

Susunan Pemain FC Kolns Vs RB Leipzig

FC Koln Prediksi XI (4-1-3-2): Tim Horn; Jonas Hector, Rafael Czichos, Jorge Mere, Benno Schmitz; Ellyes Skhiri; Dejan Ljubicic, Mark Uth, Salih Ozcan; Anthony Modeste, Sebastian Anderson

RB Leipzig Prediksi XI (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Nordi Mukiele, Willi Orban, Mohamed Simakan, Angelino; Tyler Adams, Konrad Laimer; Christopher Nkunku, Dani Olmo, Dominik Szoboszlai; Andre Silva

Baca Juga : Prediksi Man City vs Southampton 18 September 2021

Prediksi Skor FC Koln vs RB Leipzig

Sudah pasti pengalaman dan mental adalah salah satu pondasi utama ketika menjalani ajang Bundesliga Jerman. Dalam hal ini, pengalaman dan mental dari skuad Leipzig agaknya masih sedikit lebih unggul ketimbang kubu Koln musim ini. Laga Koln vs RB Leipzig akhir pekan nanti agaknya akan menjadi milik Leipzig dengan skor 1 – 2.

FC Koln Vs RB Leipzig : 3 – 3

Pos terkait