Prediksi Eintracht Frankfurt VS Fenerbahce 17 September 2021

  • Whatsapp
Prediksi Eintracht Frankfurt VS Fenerbahce

BabatPost.com, Prediksi Bola – Prediksi skor Eintracht Frankfurt VS Fenerbahce malam hari ini Jadwal Liga Europa 17 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22.

Kesempatan ini jelas akan menjadi peluang bagi kedua tim membuktikan diri dari level internasional. Eintracht Frankfurt memang belum menghasilkan catatan yang sempurna di musim lalu. Meski demikian, mereka sanggup bersaing dan untuk membuktikannya laga ini akan dijadikan momen penting bagi tim Jerman tersebut.

Bacaan Lainnya

Berita Kedua Tim

Seterusnya, hal yang sama dengan tengah diarungi oleh Fenerbahce. Belum menunjukkan perform yang memberikan keyakinan di liga lokal, mereka masih tetap mampu berkompetisi dengan beberapa team lain awalnya. Berikut yang peluang tidak disiakan oleh team tamu. Kesempatan kali ini jadi pembuktian, mereka masih pantas berkompetisi di persaingan ini.

Data Statistik Eintracht Frankfurt VS Fenerbahce

Eintracht Frankfurt jalani musim yang cukup susah dari laga musim kemarin. Tetapi, sepanjang memainkan gelaran pramusim, nampaknya Frankfurt menunjukkan supremasi yang dapat dioptimalkan. Lima laga terakhir kalinya, Frankfurt cuman mengepak tiga pertandingan seimbang sebagai hasil terbaik. Dua kekalahan memberi warna catatan tuan-rumah.

Dari 2 laga yang ditempuh, mereka sempat kalah atas SV Waldhof Mannheim. Selanjutnya kekalahan kembali terjadi saat beradu strategi dengan Borussia Dortmund. Hasil seimbang sekitar tiga laga ditempuh saat berjumpa dengan Augsburg, Bielefeld, dan VfB Stuttgart pada minggu kemarin. Ini membuat tuan-rumah masih mempunyai kesempatan menang.

Sementara catatan yang dibuat sepanjang lima laga paling akhir, Fenerbahce mencatat empat kemenangan dan cuman satu usai dengan hasil seimbang. Bursa website judi slots terkini mengatakan Fenerbahce sempat menaklukkan HJK, dan Antalyaspor. Laga ke-2 hadapi HJK mereka bermain elok dan hasilkan kemenangan di set play off.

Catatan selanjutnya ialah dua laga yang dijalani Fenerbahce hadapi Altay yang usai dengan kemenangan 0-2. Sementara satu laga yang berjalan minggu tempo hari mereka bermain seri saat berjumpa dengan Sivasspor.

Keadaan Beberapa Pemain

Pemain yang hendak di turunkan pada laga ini kali ditegaskan sebagai tim khusus. Eintracht Frankfurt mempunyai perform yang unggul di baris tengah, dan harus menuntaskan kesempatan itu jika ingin memetik tiga point. Frankfurt memakai taktik 4-2-3-1 di pertandingan ini kali dengan tindakan terbaik dari baris depan mereka.

Ada peranan dari Lammers, Hauge, Kamada, dan Lindstrom pada laga yang berjalan minggu kelak. Perform dari D. Sow dan Hrustic isi bidang tengah tuan-rumah untuk coba raih kesempatan terbaik mereka. Barisan bertahan di ramaikan dengan ‘penampilan dari Durm, N’Dicka, Hinteregger, dan Lenz pada laga ini.

Dari tim team tamu, Fenerbahce akan mainkan pola 3-4-2-1 di laga ini. Ketika bermain di Liga Turki awalnya musim ini, mereka telah menyajikan hasil yang optimal. Dengan taktik itu, Fenerbahce akan mainkan nama Berisha, Rossi dan Mesut Ozil pada pertandingan ini. Ada peranan dari Osayi, Zajc, Luis Gustavo dan Gumuskaya di bidang tengah.

Tim team tamu mendatangkan perform dari Tisserand, Kim, dan Aziz pada baris belakang mereka. Meskipun begitu, peranan tiga bek ini masih sedikit difavoritkan. Mereka dapat roboh jika pemain tidak betul stabil dari gempuran tuan-rumah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Eintracht Frankfurt
Eintracht Frankfurt tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul hasil imbang 1-1 melawan Stuttgart terakhir kali.

Sebastian Rode masih belum bisa bermain karena cedera lutut yang dideritanya sebelum musim dimulai.

Cedera: Sebastian Rode

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Fenerbahce
Fenerbahce akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Kamis. Nazim Sangare, Ferdi Kadioglu, Irfan Can Kahveci, Marcel Tisserand, Jose Sosa dan Serdar Dursun akan absen karena cedera.

Cedera: Nazim Sangare, Ferdi Kadioglu, Irfan Can Kahveci, Marcel Tisserand, Jose Sosa, Serdar Dursun

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Frankfurt Vs Fenerbahce

Eintracht Frankfurt dan Fenerbahce hanya pernah berhadapan satu sama lain pada tahun 2006. Pertandingan berakhir imbang 2-2 pada malam itu.

D Eintracht Frankfurt 1-1 Stuttgart
D Arminia Bielefeld 1-1 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 0-0 Augsburg
L Dortmund 5-2 Eintracht Frankfurt
L Mannheim 2-0 Eintracht Frankfurt

D Fenerbahce 1-1 Sivasspor
W Altay 0-2 Fenerbahce
W HJK 2-5 Fenerbahce
W Fenerbahce 2-0 Antalyaspor
W Fenerbahce 1-0 HJK

Susunan Pemain Frankfurt Vs Fenerbahce

Eintracht Frankfurt Prediksi XI (4-2-3-1): Kevin Trapp; Christopher Lenz, Martin Hinteregger, Evan N’Dicka, Erik Durm; Ajdin Hrustic, Djibril Sow; Filip Kostic, Daichi Kamada, Jens Petter Hauge; Sam Lammers

Fenerbahce Prediksi XI (3-4-2-1): Altay Bayindir; Serdar Aziz, Min Jae Kim, Atilla Szalai; Muhammad Gumuskaya, Miha Zajc, Luiz Gustavo, Bright Osayi-Samuel; Diego Rossi, Mesut Oezil; Enner Valencia

Prediksi Skor Frankfurt Vs Fenerbahce

Dengan skema yang ditunjukkan dari kedua tim, Fenerbahce masih dinilai belum berpeluang menang di laga ini. Eintracht Frankfurt memiliki pengalaman cukup baik di kompetisi serupa, hingga mungkin diprediksi akan menang tipis di laga tersebut.

Eintracht Frankfurt VS Fenerbahce: 1 – 0

Pos terkait