Prediksi Atlético Madrid vs Athletic Bilbao, 18 September 2021

  • Whatsapp

BabatPost.com – Prediksi skor Atlético Madrid Vs Athletic Bilbao malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 18 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22.

Atletico Madrid baru saja menjalani laga super berat menjamu FC Porto di fase grup Liga Champion beberapa hasri lalu, dengan begitu skuat ATM sedikit kelelahan dan akhir pekan ini mereka akan kembali fokus di La Liga kontra Bilbao, namun Simeone tidak memiliki masalah kebugaran utama yang perlu dikhawatirkan menjelang pertandingan ini.

Bacaan Lainnya

Berita Kedua Tim

Sekarang ini anak asuh Diego Simeone sekarang ini duduk di posisi ke-3 dalam tabel sesudah empat laga dengan 10 point, memenangi tiga laga dengan beda cuman satu gol, Atleti tak pernah kalah dalam lima laga bersaing musim ini, tapi tidak berhasil mengagumkan, dengan masing-masing dari 3 kemenangan mereka dicapai lewat beda 1 gol. Rojiblancos tak pernah kalah di kandang dalam sebelas tatap muka beruntun, dengan kekalahan paling akhir di Madrid pada Februari.

Sementara Athletic Bilbao turun ke rangking kelima dengan 8 point, Club Basque itu bermain seri dalam dua laga pembuka mereka, terhitung hasil seimbang 1-1 dengan Barcelona, ​​​​tetapi sekarang ini sedang dalam dua kemenangan berturut-turut, tempatkan Celta dan Mallorca ke pedang, yang barusan menyaksikan pasukan Marcelino beringsut ke arah lereng atas seksi. , dan mereka sekarang ini cuman ketinggalan dua point ada di belakang Atleti.

Permasalahan sulit saat ini sedang menghantui scuad Bilbao, terdaftar Bilbao tidak diperkokoh Yuri Berchiche, Peru Nolaskoain, Yeray Alvarez dan Oihan Sancet, Bilbao menulis kemenangan nyaman 2-0 saat hadapi Mallorca di kandang di hari Sabtu. Mereka saat ini dalam dua kemenangan beruntun dan tak pernah kalah dalam enam laga, menang 3x dan 3x usai seimbang.

Jalani pertandingan kandang ATM tidak akan buang peluang emas ini untuk dapat raih kemenanga, kemenangan marjinal atas Celta, Elche dan Espanyol, dan hasil seimbang dengan Villarreal, barusan mengkonsolidasikan tempat mereka di empat besar, dan mereka akan ingin mempertahankannya di hari Sabtu, Atletico Madrid ditahan seimbang tanpa gol yang menjemukan oleh Porto di Stadion Wanda Metropolitano di hari Rabu dalam laga Liga Champions pertama mereka musim ini.

Atletico Madrid memenangi liga tahun kemarin sesudah interval panjang 7 tahun. Los Rojiblancos cuman terus perkuat tim mereka. Kehadiran Rodrigo de Paul, Matheus Cunha dan Antoine Griezmann akan menolong mereka menjaga gelar mereka. Team bimbingan Diego Simeone cari favorite untuk memenangi mahkota kembali. Sebuah kemenangannya pada malam itu akan mengirimi mereka ke pucuk klassemen sampai laga Valencia, Real Madrid.

Bilbao, pada keadaan yang pantas sesudah awalan yang menjemukan. Los Leones menggambar dua laga pembuka mereka menantang Elche dan Barcelona. Tetapi, pasukan Marcelinho di inspirasi sesudah bermain seri 1-1 dengan Catalans. Mereka sudah mencatat dua kemenangan berturut-turut atas Celta Vigo dan Real Mallorca. Dengan Inaki Williams yang bugar dan tembak, mereka mempunyai kesempatan riil menantang si juara bertahan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Atletico Madrid
Joao Felix cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan Elche akhir pekan ini. Thomas Lemar ditarik keluar saat melawan FC Porto dan kemungkinan tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Terluka: Joao Felix

Diragukan: Hector Herrera, Marcos Paulo, Santiago Arias, Thomas Lemar

Ditangguhkan: Tidak ada

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain dan Yuri Berchiche sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Yeray Alvarez, Oihan Sancet, dan Aitor Paredes juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Peru Nolaskoain, Yuri Berchiche, Yeray Alvarez, Aitor Paredes, Oihan Sancet

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Atlético Madrid vs Athletic Bilbao :

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 25 pertandingan dari 43 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Athletic Bilbao telah mencatatkan 12 kemenangan melawan Atletico Madrid dan akan membutuhkan peningkatan akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao. Atletico Madrid buruk pada hari itu dan tidak mampu menelan kekalahan dalam pertandingan ini.

26/04/2021 Athletic Bilbao 2-1 Atlético Madrid
11/03/2021 Atlético Madrid 2-1 Athletic Bilbao
14/06/2020 Athletic Bilbao 1-1 Atlético Madrid
27/10/2019 Atlético Madrid 2-0 Athletic Bilbao
17/03/2019 Athletic Bilbao 2-0 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

16/09/2021 Atlético Madrid 0-0 Porto
12/09/2021 RCD Espanyol 1-2 Atlético Madrid
30/08/2021 Atlético Madrid 2-2 Villarreal CF
23/08/2021 Atlético Madrid 1-0 Elche CF
15/08/2021 Celta de Vigo 1-2 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

12/09/2021 Athletic Bilbao 2-0 Real Mallorca
28/08/2021 Celta de Vigo 0-1 Athletic Bilbao
22/08/2021 Athletic Bilbao 1-1 FC Barcelona
17/08/2021 Elche CF 0-0 Athletic Bilbao
08/08/2021 Liverpool 1-1 Athletic Bilbao

Prediksi Susunan pemain Atlético Madrid vs Athletic Bilbao :

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Carrasco; Correa, Griezmann, Suarez.

Athletic Bilbao : Simon; Lukue, Vivian, Martinez, Balenziaga; Berenguer, Vencedor, D Garica, Muniain; R Garcia, Williams.

Prediksi Skor Atlético Madrid vs Athletic Bilbao

Atletico Madrid tampil luar biasa di La Liga musim lalu dan akan berusaha mempertahankan mahkota liga mereka. Luis Suarez dan Antoine Griezmann bisa memimpin lini depan Los Colchoneros akhir pekan ini.

Athletic Bilbao telah melampaui harapan sejauh ini dan berhasil menjaga Barcelona di teluk musim ini. Kedua tim berada dalam bentuk pertahanan yang mengesankan dan kemungkinan akan berbagi poin pada hari Sabtu.

Atlético Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao

Pos terkait