Prediksi Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano, 22 September 2021

  • Whatsapp

BabatPost.com, Surabaya – Prediksi skor Athletic Bilbao Vs Rayo Vallecano malam hari ini Jadwal Spanyol 22 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Ini adalah Lanjutan La Liga Spanyol musim 21/22.Tengah pekan ini gameweek ke enam akan kembali dimulai, ada laga menarik di La Liga Spanyol yakni Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano.

Bacaan Lainnya

Menurut kabar yang beredar, Bilbao dan Rayo Vallecano sekarang sedang dalam kondisi naik. Praktis Bilbao dan Vallecano akan sangat seru apabila dipertemukan tengah pekan nanti.

Berita Kedua Tim

Sudah tentu Bilbao dan Vallecano sama akan berusaha merangkul angka penuh. Kompetisi Bilbao dan Vallecano akan digelar Rabu 22 September 2021 jam 00.30 WIB.

Bilbao Moralnya Cukup Naik

Meraba lebih dalam ke tim Bilbao, saat ini nampaknya cukup kompak karena tidak banyak ada peralihan. Beberapa nama pemain serang di tim Bilbao tidak banyak alami peralihan dibanding musim tempo hari. Automatis kesolidan dan timwork yang dibuat Bilbao sejauh ini akan makin gampang terikat.

Hal itu benar-benar bisa dibuktikan karena Bilbao musim ini tampil lebih ganas dibanding musim lalu. Tim Bilbao sekarang ini betul-betul benar-benar mengagumkan trengginas dengan utamakan kecepatan konter attacknya.

Lepas dari semua kekurangannya, Athletic Bilbao musim ini seringkali melumpuhkan team raksasa kelas atas. Sebagai contoh, minggu tempo hari dengan mengagetkan Bilbao sanggup membuat cara Atletico semakin terganggu.

Pasalnya Bilbao sukses amankan satu point saat bertemu Atletico dalan kelanjutan minggu ke-5 tempo hari. Memperoleh satu angka saat bertemu Atletico ialah hal yang cukup mengagumkan untuk Bilbao.

Mentalitas Bilbao saat ini kelihatannya sedang on fire dan siap menyongsong minggu ke enam pada pertandingan versus Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano Perlahan-lahan Bangun

Dan Rayo Vallecano sendiri musim tempo hari cukup tersuruk dan jadi lumbung gol untuk club raksasa La Liga. Tetapi kelihatannya kekurangan itu perlahan-lahan dapat ditambal dan ditangani secara baik oleh Vallecano.

Meskipun sekarang ini Rayo Vallecano belum seutuhnya dapat jaga stabilitas di La Liga musim 2021/2022. Tapi perlahan-lahan tetapi tentu, tim Rayo Vallecano sukses bangun dari kemerosotan.

Kelihatannya semua pencinta La Liga juga mengetahui benar jika Rayo Vallecano memulai persaingan lokal dengan buruk sekali. Bahkan juga dua pertandingan pertama yang dilakukan Rayo Vallecano tempo hari tidak ada yang berbuahkan kemenangan.

Otomatis hal itu membuat Rayo Vallecano sempat banjir kritik dari beragam kelompok penggemar dan simpatisannya.

Tapi sesudah ada penilaian besar dari si pelatih, kelihatannya Rayo Vallecano langsung dengan lincah benahi semua. Rayo Vallecano sukses menunjukkan kemampuannya jika teamnya dapat bangun meskipun sempat alami tersuruk.

Tiga pertandingan paling akhir yang ditempuh oleh Rayo Vallecano sukses memperoleh keseluruhan 7 point dan tidak terjamah kekalahan sama sekalipun.

Kondisi Pemain kedua Tim

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain dan Yuri Berchiche sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Yeray Alvarez, Oihan Sancet, dan Aitor Paredes juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Peru Nolaskoain, Yuri Berchiche, Yeray Alvarez, Aitor Paredes, Oihan Sancet

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Rayo Vallecano

Martin Merquelanz sedang mengalami cedera saat ini dan mungkin tidak akan tampil dalam game ini. Radamel Falcao mencetak gol di akhir pekan dan harus tampil melawan Athletic Bilbao.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Martin Merquelanz

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Atheltic Bilbao Vs Rayo Vallecano

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 11 dari 22 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Rayo Vallecano telah mencatatkan lima kemenangan melawan Athletic Bilbao dan akan membutuhkan peningkatan pada hari Selasa.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada 2019 dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Athletic Bilbao.

Rayo Vallecano tidak dalam performa terbaiknya pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

2019-04-14 La Liga Primera División Athletic Bilbao 3-2 Rayo Vallecano
2018-10-24 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-1 Athletic Bilbao
2016-04-10 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-0 Rayo Vallecano
2015-11-29 La Liga Primera División Rayo Vallecano 0-3 Athletic Bilbao
2015-02-22 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-0 Rayo Vallecano

D Atl. Madrid 0-0 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 2-0 Mallorca
W Celta Vigo 0-1 Athletic Bilbao
D Athletic Bilbao 1-1 Barcelona
D Elche 0-0 Athletic Bilbao

W Rayo Vallecano 3-0 Getafe
D Levante 1-1 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 4-0 Granada
L Real Sociedad 1-0 Rayo Vallecano
L Sevilla 3-0 Rayo Vallecano

Susunan Pemain Atheltic Bilbao Vs Rayo Vallecano

Athletic Bilbao Prediksi XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Dani Vivian, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Fran Garcia, Alejandro Catena, Esteban Saveljich, Ivan Balliu; Santi Comesana, Pathe Ciss; Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Sergi Guardiola; Radamel Falcao

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano

Tak adil apabila belum mengulas prediksi skor versi judi bola online pada pertandingan Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano tengah pekan ini.

Prediksi skor pastinya akan lebih menjagokan Bilbao karena tim ini memang sedang alami pelonjakan performa yang drastis. Sepertinya tengah pekan ini Bilbao akan kesulitan menggenggam tiga angka penuh saat jumpa Vallecano dengan skor 1 – 1.

Athletic Bilbao Vs Rayo Vallecano : 1 – 1

Pos terkait